Senin, 05 Maret 2012

Masa depan terdekat !




Banyak hal yang mungkin aku inginkan sebelum aku masuk sma . dan kini hal hal itu semakin nyata , hal yang aku lakukan sebelum aku masuk lebih jauh , bidang abstrak itu . music , vocal, fashion . hal yang menyenangkan , namun perlajaran murni kayak matematika kimia fisika bio jauh kurang minat . sebelumnya banyak hal yang memintaku untuk membuat karir soal guru , entah kenapa aku lebih suka lingkungan yang enggak serius enggak formal bahkan menyisakan sedikitnya tantangan baru . entahlah , aku pikir hidup seorang guru hanya flat saja . aku suka mengurusi hal hal tentang aku , tentang bagaimana cara kita berkerjasama dengan orang lain , yahh mungkin kekurangankku dalam menghafal dan ketidaksukaanku mengenai hal yang berhubungan angka membuatku menolak segala bentuk profesi itu . mungkin iya tugas tugas itu tampak nyata dan real buat diperhitungkan , namun aku lebih suka kerja dengan orang yang berbeda . itu asik :]

Saat ini aku udah SMA kelas 2, jurusan ipa. Hal yang kupikir semua bidang bisa terbuka lebar. Walaupun hal hal abstrak semacam hobi bidang yang yang kusukai bukan namun tetap saja itu bukan tujuanku , mungkin aku lebih suka berbisnis, bukan menjadi pemain entertain ataupun pemusik , aku lebih suka orang kerja denganku. Mungkin aku suka berkerja diperusahaan, yahh tentunya aku suka di perusahaan seperti devil of prada . sedikit licik mungkin permainan bertahan dan menahan seseorang dengan resiko  yang bermacam hanya untuk mempertahankan jabatan. namun sedikitanya banyak hal yang menyenangkan di sana . bertemu orang orang dengan pemikiran yang kreatif. Terlebih meresa mampu memainkan peran dengan cukup baik, tak hanya untuk berbisnis saja maksudku. aku ingin menjadi salah satu designernya, menjadi orang yang memilihkan pakaian yang cocok buatk modelku , aku tidak menyukai berjalan diatas catwalk, karena itu sangat merepotkan menurutku. Entahlah , mungkin aku kurang cocok jadi modelnya haha... saat ini aku hanya menyukai perhatian, dimana dari styleku mampu menutupi seseorang atau membuatnya lebih tampak manis , aku ingin karyaku mampu dianggap karya ekspresif, membuat seseorang confident dan well, look so chic. Tapi sedikitnya aku kurang mampu bermain peran adaptasi ataukah aku suka berburuk sangka dengan orang, hal itu terkadang membuatku sulit perkembang saat aku harus pindah sekolah , untuk saat ini aku belum pernah mencoba untuk berada dilingkungan fashionista bahkan aku kurang dalam mengenal segala hal merk kelas internasional -_____- Less knowledge about that all .

Cukup untuk saat ini aku hanya memikirkan supaya aku mampu di anggap orang yang layak dapet kepercayaan . entah tapi rasanya itu sulit untuk persainganku saat ini . tak banyak yang aku bisa lakuin untuk akademikku . aku hanya tak mampu mengatasi supaya nilaiku tak turun dan malah naik, walaupun itu dengan usahaku . belum lagi secara enggak langsung tugas tugas yang belum aku pahami ataupun belum aku kerjakan , apa aku mampu atau tidak . kemalasanku ketika aku jatuh enggan bangun sebelum aku muak sendiri , sampai saat inipun tak jarang aku jatuh dan aku enggak tau solusiku kudu kemana , --‘

Tapi banyak yang aku inginkan , mengikuti segala macem hal hal yang menyenangkan .sebelum aku mampu lebih dalam ke profesi aku suka mengikutin lomba. Aku berharap suatu saat aku menang ikut kontes nyanyi ^3^ , aku juga ikut piano , menurutku the best feel when I can expression with white/black tuts in every words of my lyric. So cool and emotion. Belajar musik nambah wawasan. Lumayanlah buat nambah skill . untuk saat ini ,menurut aku fashion hanya menambah kelebihan buat hobbi saja. yah , karena aku anaknya kuning langsat -_____- humft, sempet berpikir untuk memiliki kulit putih tapi that’s impossible . aku hanya mencoba mencocokkan dengan warna kuningku. Kadang trouble sendiri kalo udah masalah ga cocok sama warna , depresi pengen robekin baju#stressMotion
Bagaimanapun juga aku memikirkannya hanya untuk mengasah potensiku , walaupun saat ini aku hanya melakukannya untuk hobi . aku mau tahun tahun ku bakakalan jadi icon buat fashionista . becaused I wanna be trendsentter :D 


Tujuan lain dari itu semua, keluar kota pasti kalo keluar negeri HARUS! Before I know the world I must goes to abroad to know the real WORLD. The hard start is when I try to find the way for get it ! 


Dekorasi hidupku , fasilitas, rumah mobil pribadi sebelum aku berusia 28 tahun . haha gilaa.. spent with my bisnis or just prepare of my meeting so cool, get a lot of chat messege from my client, said okay , and then talk lounger, for make them appreciate. Last I want have ‘me time’ every weekend. Although maybe it will not so long but I must have 1 day for free! Must it. Pengen punya rumah bukan ukuran nya yang sangar tapi tempatnya yang so fresh banyak kaca yang kudu bisa buat sirkulasi tamnanya mampu buat aku barbequean ataupun hanya kolam di belakang tapi masih nyatu sama rumah . garasi gedhe. Hahaha.. buat mobil mobilku. Ruang musik sendiri. Kamarku kudu ada pintu kaca kaca yang short time I can look scenery in front my bedroom. Cool !

 So much Ideas I have so much time I must to do it . before I choose my real world. I still try to search many puzzle to make my world will be true one # Big smile

:DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar